Jumat, 02 Oktober 2015

Cara mudah edit PDF

saya rasa banyak orang-orang pekerja dinas yang membutuhkan program untuk mengedit PDF, apalagi yang jadi tender wah saya rasa program pengeditan PDF akan sangat membantu. silahkan pembaca mendownload sendiri adobe acrobat pro dan bukan adobe reader. adobe acrobat adalah versi program yang sempurna dari adobe corporation, dengan adobe acrobat kita tidak membutuhkan adobe reader lagi, dengan adobe acrobat kita bisa membaca,membuat dan mengedit PDF dengan sangat mudah, yang aku tahu sih program ini sangat dibutuhkan oleh para tender untuk mempercepat dan mempermudah pekerjaan mereka, jika memang tidak mengerti tentang pemasangan program, pembaca bisa menggunakan jasa orang service komputer terdekat untuk memasangkan program adobe acrobat pro dan tentunya yang full versi-lah, kalo dia ngak punya suruh aja download dan suruh pasangin namun jika ingin mendownload software ini sendiri, saya sarankan pembaca menyiapkan beberapa program di bawah ini, karna ini adalah program Mahal jadi downloadnya tidak semudah download video di youtube.

Utorrent (install software ini terlebih dahulu)
Tulis di google dengan kata pencarian (adobe acrobat pro XI Pro kickass)
atau jika pembaca tidak pernah download via torrent sobat bisa mempelajarinya di google. tapi kalo males belajar suruh aja orang lain, beres kan

setelah download komplite disconnect internet
silahkan instal adobe acrobat pro XI, next next saja ngk apa, setelah instalasi selesai kita harus aktifkan software ini atau kita hanya bisa menggunakannya selama 30 hari saja. cara mengaktifkannya tidak terlalu sulit, namun kita membutuhkan adobe universal, kita bisa menggunakan versi 2015 atau versi 2014. silahkan pembaca cari sendiri tentang bagaimana cara menggunakan adobe universal, karna saya rasa sudah terlalu jauh saya berbicara tentang pembajakan software. jangan khawatir di youtube dan di google banyak kok yang menulis tentang bagaimana cara menjalankan adobe universal.

sekedar tambahan, saya rasa untuk lebih mempercepat pembuatan PDF saya rasa pembaca bisa menambahkan add-on save as pdf ke miscrosoft office dengan catatan miscrosoft office harus versi 2007, karna untuk versi 2010 dan 2013,2015 fasilitas save as pdf sudah tercantum. kalo yang ini aku kasik aja dah kasian entar malah bingung cari di google, tak kasik linknya maksudku. silahkan klick DISINI untuk pengguna office 2007. jadi intinya entar kita bisa buat PDF dengan Microsoft office gitox.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar